Selasa, 24 Desember 2013

AKU

1. Aku menjadi sangat suka dengan suara kereta yg sdng melintas, entah mengapa sprti mengingatkanku akan sesuatu, apalagi saat kudengar suara kereta lewat saat jam 3 pagi, saat aku dan teman2 sholat Lail.
2. Aku meliht senja sore itu, langit d tgl 16 Mei 2013, indah, indah sekali, jingga, biru yg mulai meredup karene mendung.
3. Aku merasakan hujan, ya hujan pertama disana, lebat, sejuk, dan meneduhkan.
4. Aku merasakan kebersemaan, benci, bahkan tidak suka dengan teman karena sebuah sikap yg menurutku "aneh", egois memang :).
5. Aku masih suka dgn bntang2 mlm itu, lngit 15 Mei, cantik, bulan sabit menggantung diatas kepalaku, dekat dn ingin ku gapai.
6. Aku melihat 3 nama di buku "studi islam II ku"ah buku itu lagi2 membuatku mengingat mereka. Ibnu, Rikas, Imam. Tapi apa kalian tau? Nama Imam di baitul arqam ini dimana mana ada, bahkan stiap hri aku harus melihat dan mengucapkan kata itu, mulai dari fasilitator yg brnama Imam, sbtan untuk pementor "Imam Training dn Co Imam" dan nama2 di jadwal, selalu ada nama itu.
7. Aku menghapus nama itu disetiap lembar demi lembar buku, ya aku akan melupakannya :).
8. Aku baru sadar jika mereka begitu perhatian deganku, iya mreka, teman2ku, ada Chrismeina, asih, indri, nurul, tia, wening, nur, nila, azmi, desti, riyana, wahyu, titis, hanif, dn masih bnyk lagi.
9. Aku melihat wajah perempuan itu, hampir sama seperti wajah orang yg menjadi kekasihnya sebelum aku, dan yang sekarang sedang di impikannya untuk kembali dengannya. Mahasiswi ekonomi, Heni mamanya, lumayan akrab denganku.
10. Aku ingat, jika tgl 15 kemarin ultah tiwi, sahabat kecilku, dan hri ini, 17 Mei 2013, ulang tahun diyah, sahabatku juga. Maav karena aku mengucapkan tak seperti biasanya.
11. Aku selalu membawa boneka kura2ku, ya itu bneka hadiah 17 tahunku, manis, lucu dari seorang yang sempat berarti di hidupku, Rikas.
12. Aku senang, aku bisa tertawa dengan mereka, iya teman2ku, mereka unik.
13. Aku dan Chris, hampir setiap pagi dan sore selalu berebut untuk antre kamar mandi.
14. Aku disana susah puppy, gatau kenapa :D.
15. Aku selalu melihat jingga di bawah hitam, ya itu langit indah setelah sholat subuh.
16. Aku suka memandang lampu dari lantai 2, lampu under pass itu, orange, sama seperti senja.
17. Aku harus mendengar cerita yang seram, tentang hantu di asrama D, sempat takut, tapi tak terlalu kupikirkan.
18. Aku paling suka saat malam, saat ingin beranjak tidur, harus bermain dengan teman2 dulu, bercanda dengan mereka, curhat tentang seseorang, seru sekali.
19. Aku suka makanan disini, jauh beda dgn baitul arqam pertama, jika dulu makan hari makin g enak, kalau baitul arqam 2 makin hari makin enak, hampir setiap hari ayam dan telur.
20. Aku merasa kehilangan setelah pulang tadi, ya karena besok tak lagi kutemui suasana seperti ini.







17 Mei 2013
7.20 p.m

Tidak ada komentar:

Posting Komentar