Rabu, 08 Januari 2014

8 Januari Bersama Kalian

Lelap, sebenarnya mata ini ingin untuk segera terlelap, tapi tangan masih ingin memberikan tuangannya pada sebuah tulisan. 8 Januari, hari ini, ternyata bahagia tak butuh uang banyak, ternyata bahagia tak harus selalu datang dari seseorang yang mungkin sering kita sebut "kekasih", dan bahagia ternyata begitu sederhana, saat gelak tawa menjadi ukuran kebahagiaan, saat gelak tawa menjadi sebuah ukuran untuk menandakan bahwa orang itu "senang", mungkin pendapat itu benar, tapi mungkin juga pendapat itu bisa salah. Namanya juga pendapat.

Aku dan Kalian
Malam ini, saat mungkin "kekasih" yang ditakdirkan untukku tak kunjung datang, saat "kekasih" yang begitu aku tunggu tak kunjung ada jawaban. Tapi tunggu, "kekasih"? Aku baru ingat kalau aku tak punya kekasih :D. Oke kembali pada pembahasan utama, Aku bahagia malam ini, bukan karena seorang yang dinamakan "kekasih", tapi mungkin tidak "bukan" lebih tepatnya "belum", belum bahagia dengan "kekasih", lebih tepatnya lagi "calon kekasih", tapi "calon"? Ha? Sudahlah ini terlalu berbelit-belit. Aku senang "kita" bisa tertawa bersama-sama, "kita" yang aku sebut teman, "kita" yang selalu ada saat air mata tumpah karena masalah dan "kita" yang selalu ada saat air mata itu menjadi sebuah tawa yang renyah. "Kita" itu sebutanku untuk kalian teman-temanku, tentu saja teman yang benar-benar menjadi teman, haha, jangan bingung, ini hanya sekedar intermezo saja. Aku belum pernah merasakan kebersamaan seperti tadi, saat seketika segala cerita menjadi sangat membahagiakan, walaupun pada kenyataannya semua terlihat biasa di mata orang yang melihat. Tetapi di mata orang yang merasakan, bahkan bulir-bulir mata bisa jatuh karena "kita" terlalu bahagia. Ya aku merasa bahagia dengan kalian, meskipun terlalu sering menyebalkan dan terlalu sering membuat marah. Orang-orang terdekatlah yang terkadang menjengkelkan. Tetapi merekalah yang sering aku sebut teman, merekalah yang sering aku sebut sebagai sahabat. 

Hari ini, akan menjadi hari terindahku di awal tahun ini. Kalian tahu? Allah selalu memberiku kebahagiaan di awal tahun, selalu. janji Allah tak pernah salah bukan? Meski bukan dengan orang yang aku cintai dan mencintaiku. Tetapi merekalah yang aku sayangi dan mereka menyayangiku, dan kalianlah yang aku sebut teman, teman yang selalu mengulurkan tangan saat kita terjatuh, tapi tunggu, kadang kalian juga teman yang tertawa ketika melihatku jatuh dari tangga, ya itu lucu, kalian bisa membedakan mana yang harus ditertawakan dan mana yang harus kalian  berikan sebuah uluran tangan, kalian tahu? selain aku bahagia hari ini dengan kalian? aku bersyukur bisa bertemu dan berteman dengan kalian. Lalu, apa kalian tahu? Hal yang sangat membuatku bahagia? Kalian nyaman berteman denganku :).



Aku dan Kalian
00.19 WIB
9 Januari 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar