Kamis, 29 Januari 2015

Sedikit cerita tentang "AYAHKU PULANG"

          Tiap ingat proses ini, terkadang aku rindu, rindu pulang sampai larut malem (tapi ga mau lagi ding, spot jantung di jalan), rindu digigitin nyamuk sampai kulit merah-merah, rindu debat kusir sama temen-temen, rindu dimarahin pelatih, rindu beli sosissss hoootttt naga super pedas, rindu foto-foto sama temen, rindu ngangkatin properti buat pentas, pokoknya rindu segala kebersamaan yang berlangsung hampir selama 5 bulan itu. terkadang sebel juga sih sama ketuanya, tapi yaudahlah, namanya sifat mana bisa diubah. ini aku kasih beberapa fotonya, mulai dari proses sampai pentas ya, hehehe.
Ini pelatih kita yang keceh badai :D (mas Orfil)

Ini salah satu bentuk narsis, tapi mukanya tetep muka-muka capek ya, tapi gapapa, namanya juga usaha :D


Ini salah satu usaha pemain, ah mereka memang hebat ;)

Usaha mas Hermawan nih, sampai pusing kepalanya hafalin naskah yang bejibun, semangat
Ini salah satu bentuk tertib latihan , bayangin aja pas hari minggu tapi latihan, kita memang keren bung :D
Apipup, paksutradara kita yang narsis ;)
Karena kita tim yang keren, malam tahun baru pun kita latihan, dan bakar-bakaran nih hasilnya, enak enak enak ;), kebersamaan itu menyenangkan :3

Betapa capeknya para lelaki yang semalaman ga tidur, yang cewek mah emang g boleh bantuin, semangat, usaha kalian emang keren ;)
          Sebenarnya masih banyak lagi foto-fotonya, tapi saking banyaknya, aku jadi pusing mau ngupload yang mana, hmmmm. meskipun capek dengen semester yang melelahkan, tapi aku bersyukur, karena dengan drama ini, aku jadi tahu sifat asli temen-temen, oh ternyata, hahahaha.
sebentar, aku pengen ngasih tahu foto-foto pas pentas di TBS, keren dong, ini nih
Keren kan, ini adegan ibu dan gunarto yang berhasil buat penonton nangis dengan tepuk tangan yang meriah, love this projectlah pokoknya :)
Ini salah satu bentuk capeknya pemain (Mintarsih atau gitaah) kasian ini sebelum gladi dia minta pulang trus kerokan deh :D
AYAHKU PULANG, pertunjukkan mulai genting nih :)
Pamfletnya, keren kan, buatan pelatih sendiri ;)
Kalau ini logo kita SK42M
Pemusik, ada dek Janit, mas Nara, mas Ryan, dan teman-teman kelas :)

Aku pasti rindu hari itu, tempat itu, dan suasana itu :)

Itu tadi foto-fotonya, kuota terbatas jadi uploadnya juga dibatasi, hehe. menyenangkan sekali proses ini, aku pasti rindu kalian, udah yaaa......hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar